Minggu, 17 September 2023

fr

Pangkalan Bun - Pada hari ini minggu 17/09/2023 Pasraman Widya Saraswati Pangkalan Bun kembali mengadakan pembiaan ke Agaman bagi Anak-anak, bertempat diwantilan Pura Agung Dharma Santi Pangkalan Bun.

Pada pembelajarad Dr TT fddr,3n kali ini selain di hadiri Bapak / Ibu Guru beserta pengurus Pasraman Widya Saraswati, turut hadir Jero Mangku Pura Agung Dharma Santi Pangkalan Buun Wayan Suritam. Pembelajara diawali dengan menyanyikan Mars Pasraman Widya Saraswati.



Dalam arahannya Joro Mangku kembali mengingatkan agar Anak-anak Pasraman Widya Saraswati agar terus bersemangat dalam mengikuti pembelajan seperti sekarang ini "belajar Agama tidah hanya di bangku sekolah, dapat juga dilalukan di Pasraman sehingga apa yang di pelajari dapat langsung di praktekan sehingga pembelajaran semakin menarik," pesan jero mangku.

Selain belajar do'a sehari-hari, Anak-anak Pasraman Widya Saraswati Pangkalan Bun juga belajar mekidung dengan harapan ketika persembahyangan di Pura Agung Dharma Santi, Anak-anak Pasraman Widya Saraswati dapat ikut bersama-sama mekidung Dewa Yatnya yang merupakan bagian dari ajaran Agama Hindu.



Kontributor Media Hindu Pangkalan Bun.


0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts